Sabtu, 15 Maret 2014
Palang Merah Indonesia
Seminar Nasional
Cepat, Tanggap dalam Mengantisipasi Bencana Alam
Depok, 22 April 2013
Bencana Alam sering melanda masyarakat dalam dekade ini, seperti Gempa Bumi, Tanah Longsor, Banjir dan lain sebagainya. Akan tetapi, masyarakat Indonesia jarang sekali mengetahui cara mengantisipasi dan menanggulangi Bencana Alam tersebut. Lalu, untuk mengantisipasi dan menanggulangi Bencana Alam tersebut, tindakan apa yang harus dilakukan oleh masyarakat?

Pertanyaan itulah yang akan dibahas dalam Seminar Nasional yang akan dilaksanakan pada 29 April 2013 di Jakarta. Materi dalam seminar ini akan diisi oleh ketua umum Palang Merah Indonesia yaitu Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla, dan Ketua SAR Indonesia yaitu Daryatmo. Selain itu, masyarakat tidak hanya akan mendapat wawasan tetapi peserta juga mendapat snack dan sertifikat, Seminar ini gratis untuk umum. Terdapat hiburan musik yang diisi oleh penyanyi dan band-band ternama di Ibu Kota seperti, kotak band, nidji band, dan marcell, serta citra scholastika.

Seminar Cuma-Cuma ini diharapkan akan memberi wawasan dan solusi bagi masyarakat mengenai cara mengantisipasi dan menanggulangi Bencana Alam. Akankah masyarakat tetap tidak beraksi dalam mengantisipasi dan menanggulangi Bencana Alam? Ataukah masyarakat tanggap dan beraksi dalam mengantisipasi dan menanggulangi Bencana Alam?

Contact Person:
Ocvita Ardhiani, Humas Publication
Palang Merah Indonesia
Jalan Gatot Subroto Kav.96 Mampang Prapatan
Kel : Mampang, Kec : Mampang, JAKARTA SELATAN
DKI JAKARTA - INDONESIA 12780

Phone  : +62-21-7

0 komentar:

Posting Komentar

my collection

About Me

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.